Liverpool Luar Biasa !

8 Nov

PETER CROUCH Kemenangan besar Liverpool jadi kebanggaan buat pemain asal Israel, Yossi Benayoun yang membuat hatrik bagi juara Liga Champion 2005 dan runner-up musim lalu itu dalam penyisihan grup Liga Champion pada Rabu (7/11) WIB. Dalam pertandingan tersebut, Liverpool menang dengan 8-0 atas Besiktas Istanbul di Anfield.

Jumlah gol tersebut merupakan rekor dalam laga Liga Champion setelah bulan lalu rekor terbesar dibuat Arsenal saat menundukkan Slavia Praha dengan 7-0. Begitu juga dengan Juventus dengan angka yang sama saat mengalahkan Olympiakos pada Desember 2003.

Bagi Liverpool ini kemenangan luar biasa setelah mereka gagal memetik kemenangan dalam tiga pertandingan sebelumnya dan bahkan kalah dari klub asal Turki ini dalam pertemuan mereka di Istanbul dengan skor 1-2. Dalam 19 menit pertama, pertandingan memang tampak alot. Namun setelah Peter Crouch membuat gol di menit ke-19, keadaan menjadi lebih mudah buat Liverpool. Hujan gol pun terjadi hingga Benayoun membuat hatrik.

Kemenangan ini membuka peluang Liverpool untuk mengejar Porto atau Marseille dalam usaha mengincar urutan dua besar dari grup tersebut. Saat ini Porto mengumpulkan 8 poin hasil dari dua menang dan dua seri, sedangkan Marseille mengumpulkan 7 poin dari dua menang, sekali seri, dan sekali kalah. Liverpool kini dengan 4 poin dari sekali menang dan sekali seri. (www.bolanews.com)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: