Awal Pertemuan Egik Dengan Sasya

21 Nov

………….

Gik, adik gue pengin ketemu tuh ama elo.” Hilman membuka percakapan. Sementara itu, Egik masih asyik mencet-mencet tombol HP kesayangannya (HP kesayangan lantaran Egik tak pernah punya duit buat beli HP baru heHe…) seolah cuek dengan perkataan sobatnya tersebut.

Gik, elo denger kagak sih yang gue omongkan barusan ?” Tambah Hilman sedikit sewot seraya menengok sekilas ke arah Egik yang duduk di sampingnya.

Dengeeer… tapi ya bentar gue lagi SMS.” Egik mulai bicara. Beberapa saat kemudian Hilman memperlambat laju mobilnya sebab jalan Kaliurang siang itu lumayan macet.

Maksud elo Sasya, Man ? Bukannya tiap maen ke rumah elo, gue ama Sasya sering ketemu !?” Lanjut Egik.

Ketemu sih mungkin sering cuman khan selama ini kalian cuman say-hello doank. Nah sekarang Sasya pengin ngobrol langsung ama elo. Bisa khan, Coy ?” Jelas Hilman.

Oh… gitu !? Ya udah nanti sore gue ke rumah elo deh buat nemuin Sasya.” Egik akhirnya setuju. Hilman tersenyum senang seraya mempercepat kembali laju mobilnya.

Gik, gue langsung pulang. Oya jangan lupa loh janji elo nanti sore !?” Kata Hilman sesampainya di kost Egik.

Gampaaang…” Jawab Egik singkat.

Setelah itu, Honda Jazz Hilman meluncur meninggalkan kost Egik menuju rumahnya.

………….

Leave a Reply

