Yuk,.. Dengerin KLa PROJECT !?

5 Nov

KLa PROJECT Akhirnya kesampaian juga keinginan gue bwt memiliki seluruh album Katon Bagaskara bareng bandnya, KLa PROJECT. Ternyata semakin umur beranjak tua, gue mulai bosen ngedengerin musik yang hingar-bingar milik PETERPAN, UNGU, apalagi JAMRUD 😀 Sekarang gue udah ngoleksi 150 lagu mas Katon.

Selain lagu-lagunya adem-ayem, kang mas Katon juga menyuguhkan lirik yang unik, smart, dan yang jelas kagak “cengeng” ! Gue baru aja nemuin lagu yang cukup bagus bwat kita yang masih muda-muda, yaitu KENALI DIRIMU. Lagu ini mengisyaratkan kita supaya segera mengenali diri kita sebelum bergerak lebih jauh. Siapa kita ? Punya potensi apa ? Pokoknye kenali semua yang ada dalam diri kita biar kita lebih mudah nentuin karir kita di masa depan.

Kalo kalian masih demen lagu cinta, coba deh dengerin “Kadang” ! Lagu ini kagak kalah romantisnya ama punyanya SHEILA ON 7 bahkan PETERPAN. Atw kalo masih maksa pengen dengerin lagu yang melow abiz atw alias radha-radha cengeng, coba puter aja “Semestinya Kau Bahagia” !

Secara keseluruhan, lagu MENJEMPUT IMPIAN masih paling yahud baik dari segi aransemen maupun liriknya (menurut pandangan subyektif gue loh…). Ya intinya kalo kalian juga tertarik bwt memiliki lagu-lagunya mas Katon, elo datang aja ke tempat gue. GRATIS !!! Elo bahkan bakal dapet bonus video klip-nya Nining Meida (Potret Manehna, Kalangkang, Mojang Priangan, dll.) biar suasana kost kalian terasa “kampung” banget !?

17 Responses to “Yuk,.. Dengerin KLa PROJECT !?”

  1. ShakuntalaG4nk 05/11/2007 at 8:45 am #

    GUE PERSEMBAHKAN LAGU SEMESTINYA KAU BAHAGIA BWT TETEH ASTUTI SEORANG 😀

  2. Ardian Silvano 06/11/2007 at 11:33 am #

    mas, saya mau pesen semua lagu KLA project dong. Kalo bisa, di-bakarin ke DVD terus dikirim ke alamat saya. Uang ganti CD dan ongkos kirim saya transfer ke rekening anda. Gimana mas? Btw, Anda punya yang Kla Accoustic versi Live nggak?

  3. ShakuntalaG4nk 07/11/2007 at 3:49 am #

    Ya memang satu gebrakan yang jarang atau bahkan belum dilakukan oleh band laen, yaitu KLa Project bikin album secara life. Maksudnya album tersebut tidak dibuat dalam studio rekaman, melainkan hasil dari sebuah pertunjukan konser mereka. Berita lengkapnya baca di sini !

    mas Ardian, gue kagak bisa memenuhi permintaanmu. Daripada gue repot2, mendingan kamu pinjem aja di rental ! Lebih murah lagi, cuma 2 ribu perak kalo di Jogja, entah kalo di Jakarta. Tapi alangkah baiknya mas Ardian beli yang asli, khan udah punya gaji sendiri 😀

  4. Ardian Silvano 07/11/2007 at 5:36 am #

    Nah itu masalahnya. Berhubung ini barang langka, jarang yang punya. Lagian, susah juga nih nyari rentalan CD music di jakarta. Atau ada yang bisa bantu nyari koleksi CD Klaccoustic ini ?

  5. ShakuntalaG4nk 07/11/2007 at 5:51 am #

    Oya jangan salah, ternyata mas Katon ada nyelenehnya juga loh… Coba kalian dengerin lagu SUDI TURUN KE BUMI ! Kayaknya di situ mas Katon berkolaborasi ama Lilo. Hasilnya lagu tersebut sangar abizzz…

  6. Sebut Saja Hidayat 26/11/2007 at 10:30 am #

    hi, hallo…aku sebut sapa ya..mas/om ato?
    just wanna say hi..salam untuk semua pencinta musiknya katon dan KLA…

    bagi2 ya klo ada info baru
    salam klanist

  7. Msetiadi 11/12/2007 at 7:51 am #

    KLa Project……the best…..Sungguh kuakui tak bisa ke lain hati…….

  8. dOeL 19/12/2007 at 12:07 pm #

    wahhhh coba bisa liat 2 di MP gw…semoga bermanfaat
    http://jamesdoel.multiply.com/photos/photo/8/1

  9. Hestu Krisna 19/01/2008 at 3:30 pm #

    Salam hangat saya buat seluruh KLanis aja di dunia..
    btw,ada yang tau info terakhir KLa project ga nih? kl ada please contact email q yach.. Tq..jabat erat

  10. maulidaraviola 07/04/2008 at 12:38 pm #

    Kalau album KLakustik dalam bentuk kaset masih banyak yang jual kok. Saya sendiri dapat di toko kaset di underground terminal Blok M dan Cinere Mall, Jakarta. Hmm, kalau mau vcd konsernya memang agak susah. Saya sendiri puas-puasin lihat di youtube dan di tempat-tempat karaoke, hehehe.

  11. fajar 06/05/2008 at 4:21 am #

    Kla Project kok malah dibanding2in sama Sheila on 7, PeterPan, Ungu, dll…
    Mereka ga ada apa2nnya dibanding Kla Project!!!

  12. Yusuf 09/06/2008 at 4:15 am #

    Kalo mau liat video klip KLa dari Tentang Kita sampe Kidung Mesra, silahkan hubungi saya di 08175179151. Akan saya kirim dalam bentuk VCD gratis !!!! Silahkan hubungi saya secepatnya…. Add aku di Friendsterku ya : http://www.friendster.com/yusufkla

  13. parno 09/01/2009 at 10:09 am #

    Suara Unik Mas Lilo kalo Pas Nge Backing i Mas Katon weeeeh, kalo mau mau nyamain ya kayak Bon Jovi Butuh Richie Samb. Laah…Untung Beliau 2 x Mau Gabung Lagi..Aku Gak Tau Harus Ngomong Apaaa.. Huuurrrrraaaaaahhhhh…Viva Kla & Klanis
    ( Dilanjutin Konser Keliling Ya. Maaas )

  14. Alena 15/01/2009 at 2:24 pm #

    Menurutku, lagu-lagunya kla emang banyak yg melegenda, tak pernah lekang ditelah waktu… smakin di denger smakin kita suka, beda bgt ama lagu-lagu skarang yg cepet mbosenin. Dari album kla yg pertama Tentang kita ampe Menjemput impian aku dah dengerin, (dulu aku punya album itu) tapi skarang album itu dah pada beredar smua dipinjem temen tapi gak pada kembali, jadi deh…aku nyesel gak nyimpen rapi album-album nya kla yg dah aku punya dulu. (nasib..nasib) tapi gak pa-pa deh yg penting aku masih inget lagu-lagunya. hi..hi. Sukses aja deh utk KLA RETURNS (Katon, Lilo, Adi). Kutunggu konser mu di Sby yach.

  15. Alena 15/01/2009 at 2:26 pm #

    Menurutku, lagu-lagunya kla emang banyak yg melegenda, tak pernah lekang ditelan waktu… smakin di denger smakin kita suka, beda bgt ama lagu-lagu skarang yg cepet mbosenin. Dari album kla yg pertama Tentang kita ampe Menjemput impian aku dah dengerin, (dulu aku punya album itu) tapi skarang album itu dah pada beredar smua dipinjem temen tapi gak pada kembali, jadi deh…aku nyesel gak nyimpen rapi album-album nya kla yg dah aku punya dulu. (nasib..nasib) tapi gak pa-pa deh yg penting aku masih inget lagu-lagunya. hi..hi. Sukses aja deh utk KLA RETURNS (Katon, Lilo, Adi). Kutunggu konser mu di Sby yach.

  16. arie 09/03/2009 at 2:48 pm #

    lagu2x KLa project emang top markotop, pembuatan lirik dan aransemen yang matang mencerminkan kualitas musikalitas mereka sehingga menghasilkan karya yang tak lekang dimakan zaman!
    Saya jadi teringat dengan lirik lagu “kutaksuka lagu ini” karya yovie & nuno, yang bertujuan mengkritik selera musikalitas group2x musik sekarang ini dimana lagu2x yang dibuat kesannya asal jadi!

  17. oomkoko 25/04/2009 at 8:09 am #

    memang dasyat lagu KLA.. nggak ada tandingannya…
    setia sepanjang masa.. 🙂
    “Semoga” “terpurukku disini” “Gerimis” “Jogjakarta” gak ada matinya

Leave a Reply

