Sisi Gelap

5 Nov

RYAN CRYPTON Setelah hampir 2 tahun gue abaikan, akhirnya gue tergerak lagi bwt ngerampungin “demo lagu”. Sekarang udah selesai dan rencananya hari ini akan gue buang kirimkan ke Sony BMG. Gue mengirimkan 15 lagu, yaitu Lelaki Romantis, Letih, Risalah Cinta, Shakuntala, Tiga Kata, Dewa Asmara, Batu Pijak, Cintailah Indonesia, Persembahan Terindah, Sebatas Materi, Rapuh, Bukan Perpisahan, Gagal, Rhapsody, dan Putus Cinta.Gue harap Sony BMG berkenan menerima karya-karya gue tersebut. Dukungan dan doa dari kalian gue nantikan juga. GOOD LUCK FOR YOU ME !?

Oya gue minta bantuan donk ! Enaknya album gue nanti dikasih judul apaan yah ? Risalah Cinta, Rhapsody, atw Shakuntala, Love Me ! 😀

Leave a Reply

