Album Terbaru Peterpan

27 May

HARI YANG CERAH PETERPAN, band yang paling ditunggu peluncuran albumnya semenjak Desember lalu, akhirnya merilis album bertajuk “Hari Yang Cerah…” pada Selasa kemarin, 22 Mei 2007 di Backstage Cafe and Resto, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Puluhan wartawan cetak dan elektronik menghadiri acara Konferensi Pers Rilis dan Launching Album Peterpan di 2 negara, yaitu Malaysia dan Indonesia.

Album yang terdiri dari 10 lagu tersebut menurut Ariel merupakan album terbaik yang bisa mereka ciptakan saat ini. Menurutnya lagi, PETERPAN dari album ke album selalu membuat warna yang berbeda seperti lagu di single mereka, yaitu Menghapus Jejakmu memuat suara musik baru yang jarang digunakan oleh musisi lain. Bagi mereka menciptakan warna baru merupakan suatu keharusan dan memang itulah bagian dari kreativitas mereka. Meskipun banyak band-band baru yang lagi top saat ini, mereka tetap optimis album baru mereka akan tetap diterima oleh masyarakat luas. (Musica Studios)

Advertisements

54 Responses to “Album Terbaru Peterpan”

  1. Ryan Crypton 27/05/2007 at 5:40 am #

    SALUT BUAT ALBUM TERBARU PETERPAN…
    SEMOGA LARIS MANIS…

  2. Noeh alias Engkong TKJ 01/06/2007 at 1:18 pm #

    sElAmEt yA bwAt PETERPAN…..
    aKhIr’Y aLbUm BaRu’Y kElUaR jG…
    lAgU’y EnAk d DeNgEr N gW yAkIn AlBuM bArU’y AkAn SuKsEs Di PaSaRaN…
    d TuNgGu yA KoNsEr’Y d BOGOR !!!!!

  3. Lelaki Tomboy 02/06/2007 at 3:18 am #

    aku udah denger sekilas…
    warna musiknya kayak editan semua… kagak ada sound yang kelihat alami…

  4. Mbing 02/06/2007 at 5:47 am #

    albumnya keren banget euy….. moga aje sukses ya buat peterpan !!!

  5. Yaffed 04/06/2007 at 10:38 am #

    gue akan selalu suka ama peterpan meskipun nanti peterpan tinggal kenangan 😛

  6. peterSonick 06/06/2007 at 3:17 pm #

    peterpan tetap band terbaik indonesia dari album pertama hingga kini. aku bangga ama peterpan. buat kang ariel maen film donk !

  7. ami_selalu_sendiri 16/07/2007 at 11:22 am #

    TOP deh pokoknya ! mo ditanya album mana juga, smuaaaaaa kereennz bgt,.. kgak ada yg nggak enak. tiap album.. lagunya enak2.. asik2.. nyentuh hati semua.. uuuh,,,,,, kak ariel kerenzzzzz bgt sih bikin lagunya.. peterpan TOP dehhh.. aku cinta peterpan, heheh…..

  8. Hanafi 10/09/2007 at 1:28 pm #

    ariel, kapan ganti nama bandnya ? terus apa nama bandnya ? semoga peterpan makin bersinar seperti matahari. ok !

  9. nheta 12/09/2007 at 3:53 am #

    sumPah aKu seneNg bangEd kEtika kaliAn udaH ngeluNcurin albUm baRu … “HARI YANG CERAH”
    kaliaN taMbah T.O.P B.G.T deCh …
    saLuT ‘n SuKsEs SelAlu Aja bUaT kaliaN … 😀

    PETERPAN TETEP JADI NO. 1

  10. Febri 24/10/2007 at 4:37 am #

    Laen kali datang dong ke pontianak Ya?

  11. Hendra 24/10/2007 at 4:39 am #

    nyanyi lagu di balik awannnnnnn…… ye…..
    huhahahaha..

  12. puji 05/11/2007 at 5:09 am #

    Q salut bwngt ama peterpan terutama ariel cs…. peterpan slalu ng-luarin album yg TOP bwngt..! terutama singkenya yg MENGHAPUS JEJAKMU…@!@ Liriknya itu menyentuh bwngt…

  13. ShakuntalaG4nk 05/11/2007 at 3:13 pm #

    Gue suka banget ama karakter vokalnya mas Ariel, terdengar jantan dan punya ciri khas alias unik. Ngomong2 tentang warna suara yang khas, juga dipunyai oleh Duta dan Pasha. Vokalis seperti merekalah yang bikin band tetap laku di pasaran dan bertahan lama.

    Sebenernya wajah mas Ariel tuh biasa2 aja ! Kasusnya hampir sama dengan Tao Ming Tse yang kagak terlalu cakep tapi paling disukai kaum hawa dalam bandnya. Satu hal yang menarik dari mereka berdua adalah kelihatan lebih jantan dan romantis. Jujur aja menurut gue, Uki dan Andika lebih cakepan dibanding mas Ariel. Btw BRAVO PETERPAN !

  14. Ronald BENGKULU 10/11/2007 at 10:05 am #

    Buat peterpan, keren abis di album yang ke-3 ini.
    Lagu-lagunya menyentuh hati banget.Untuk kak Ariel boleh dong aku alamat emailnya.Soalnya aku pengen banget ngobrol dengan kak Ariel, alamatku frans_0ke@yahoo.com.Tolong ya kak.Sukses buat PETERPAN.

  15. WHO_LAND 18/11/2007 at 12:37 pm #

    BWT AQ PETERPAN TETEP YG TERBAIK,APALAGI ALBUM BARUNYA,ASLI….GW SUKA BANGET .PANTANG MENYERAH YA COY!SAHABAT PETERPAN SLALU ADA DI BELAKANGMU N SLALU SIAP MENDUKUNGMU!

  16. rini tri susilaningsih 08/12/2007 at 7:43 am #

    BUAT PETERPAN AQ SUKA BANGET SAMA ALBUM TERBARU INI.
    BUAT ARIEL,AKU PENGEN BANGET NGBROL SAMA KAMU,KARIM EMAIL KE AKU YA!!!!!!!!!!!!!!
    INI ALAMATNYA:rini_140290@yahoo.com
    aku dah gabung di sahabat peterpan lho………..

  17. indra 26/01/2008 at 4:00 pm #

    peterpan is the biggest band in indonesia until over the time…..
    napa ya, semenjak peterpan konser pertama kali di kampung gue (siantar) gue da kpincut banget ma ariel cs, tapi napa ada 2 yang kluar. btw, additional playernya bagus juga, ada waran yang laen di musik peterpan, yang makin kerenz banget. maju peterpan…..

  18. andi joni sugara 18/02/2008 at 2:50 am #

    keren banget albumnya…gw paling demen ama lagu kota mati.sukses selalu bwt PETERPAN

  19. jojo 18/02/2008 at 2:54 am #

    SUKSES SELALU BWT PETERPAN.GW DEMEN BANGET MA LAGU2 PETERPAN WKT PERTAMA KALI MUNCUL!!!DI TUNGGU NICH KONSERNYA LAGI DI JOGJA

  20. li2e-cute 26/04/2008 at 8:03 am #

    sukses ya buat peterpan aku pengen tw dong emailnya ariel dong,kapan ke padang lg

  21. pembenci peterpan 26/04/2008 at 9:59 am #

    jangan beli tak best!!!!!!!!!!!!!

  22. sahabat paterpan 03/05/2008 at 3:50 pm #

    Buat para sahabat paterpane, akhirnya seneng banget.Paterpane merilis album lagi.gue mendukung banget kalau paterpane merilis album lagi, gue minta
    tempat tonkrongannya ariel dan personilnya yang lainnya.SUKSES BUAT PETERPANE

  23. Esth!en 05/06/2008 at 12:54 am #

    Hy…PETERPAN yang makin sukses aja,aq sahabat peterpan. Bwt Ariel cs cepetan keluarin album baru lagi dunk!!!! Sesudah album Hari Yang Cerah, kapan keluar lagi album selanjutnya?
    Jaya teruz ya PETERPAN, walaupun akan ganti nama aq akan tetap selalu menjadi sahabat” Ka’ Ariel cs 😉

  24. dela 06/06/2008 at 9:34 am #

    hy..PETERPAN yang makin asyik aza albumnya..gue suka banget ama album loe yang kali nie..moga makin banyak aza ya koleksi album loe yang berikutnya..ok..suxses buat PETERPAN

  25. fiki 24/06/2008 at 7:46 am #

    ariel lg baru yang ada di soundtrek bukan cindelera yg jdlnya walau habis teras tolong kluarknku mau mnt

  26. chepy 29/06/2008 at 8:54 am #

    kpn luncurin album terbarunya lagi…. yang arti sebuah nama, sebuah cerita

  27. pengagum peterpan 05/07/2008 at 8:32 am #

    kapan yah launching album baru paterpan?kangen nih ama paterpan,dah lama sih gak liat mereka nampil ditv lagi…

  28. bayu aji susanto 05/07/2008 at 10:19 am #

    buat PeTerPan ?????
    btw2 kpn ni gnti nama? katanya mo ganti nama?
    apa ne nama grup band yang baru?? yang bisa bawa hoki teruzzzz,,,, hehe… dah itu aja buat PeTerPan,
    buat ariel di rajinin lagi y fitness nya bear kayak cristiano ronaldo yang kekar abizz itu ,,,, keyy
    ydh sukses y buat GruP baNd PeTerPan SUkSes selalu menyertaimu,,, kapan ke pekalongan ??????

  29. rere 06/07/2008 at 9:52 am #

    coNGratulation ja dach….pokoknya peterpan tetep no.1 ….KAPAN2 mAEN KE JOgja yaW

  30. Hadi 08/07/2008 at 4:35 am #

    Peterpan Bgs Bgt WE suka Lg2 Nya Sukses Trs Bwt Peterpan Cahyoo

  31. Satya 11/07/2008 at 11:14 am #

    Satu kalimat lah…
    Peterpan always d’best…

  32. Esron 19/07/2008 at 5:38 am #

    wooooooooooh dengan begitu cepat hari berlalu peterpan mau rilis album barux yg berjudul sebuah nama sebuah cerita yg akan lauoncing di hadrock bali tgl 23 s/d 25,buat aq peterpan yg terbaik n terinda tuh lagu ngepas bgt ma tmn2 yg ngefens bgt ma peterpan”slm sukses trus buat peterpan n smakin jaya didunia musik Blantika indonesia:by Esron Blues.Bali gue tunggu tgl 23 s/d 25 dibali

  33. Ardian 26/07/2008 at 3:25 pm #

    I Love U’r Song Keen Banget lagu2nya majuuuuuuuuuuuuuuu terus ye peterpan….

  34. rhenal 09/08/2008 at 7:36 am #

    albumnya keren abeezz pada album hari yang cerah

  35. djuliadyherry 19/08/2008 at 6:35 pm #

    aku gak tao bilang apa.tp yg pasti album walau habis terang memang album THE BEST OF PETERPAN.tuhan akan selalu memberkatimu Petepan.

  36. Mangap 23/08/2008 at 6:57 am #

    Memang deh Peterpan is the best……

  37. Dhio 05/09/2008 at 7:22 am #

    kak,dhio boleh nanya khan.rencananya bulan februari 2009 kami akan mengadakan engkish competition.jadi apa ada band yang mau ke SMA kami,acaranya insyaallah kami adakan seSUMBAR.jawab ya kak,makasih sebelumya kak

  38. I'ONG 10/09/2008 at 1:46 am #

    Dengan munculna albm baru PETERPAN ini akhirna aku bisa merasakan manisna cnta ku dengan kkci ku,yg trcnta.Dgn menyanyikan lgu ‘Walau Habis Terang’ini aku sangat merindkan nya.

  39. edy 21/09/2008 at 2:09 pm #

    aq suka bgd ma smua album peterpan…dari dulu…..

    suksez slalu bwt peterpan

  40. susan 24/10/2008 at 9:48 am #

    mana nih album 2008 terbarunya

  41. andiya rahman 04/04/2009 at 6:10 pm #

    sukses sll..?

  42. andiya rahman 04/04/2009 at 6:13 pm #

    gue akan sll mendukung ariel peterpan,krn gue fanz bngt ma kalian…!ngmng2,kpn bkn lagu baru lagi…?pokonya gue tngg kabarnya..?

  43. Rizqy 13/05/2009 at 4:02 am #

    wah…….wah……….. hebat banget peterpan semoga terus maju dan tidak cerai beras kalian harus bersatu…………..q sangat mengagumi kalian terutama vocalist nya ARIEL semoga hubungan sama luna maya langgeng2 Z

  44. ALFI''sahabat Peterpan'' 20/07/2009 at 1:41 am #

    salam buat ”SAHABAT PETERPAN”.

    bwt PETERPAN mOGA TAMBAH SUKSES selalu,,,
    terus berkarya,,,dan jangan menyerah,,,
    amiiiiiiiiinnnn,………

    Laannnnnjjjjuuuuuuutttttttt!!!!!!!

  45. ALFI''sahabat Peterpan'' 20/07/2009 at 1:47 am #

    bwt ka2 personel PETERPAN….
    Q sangat ngefans bgt ma PETERPAN,,,,
    KLO GAK PERCAYA,,,liat aja di FRiendster aQ DI

    Mr.@yahoo.co.id

    ka Ariel,,,kapan BAND ka2 ganti nama,,,

    menurut Aq sebaiknya PETERPAN ITU GAK USAH GANTI NAMA,,,,tetap PETERPAN aja nama nya,,,,
    PETERPAN
    PETERPAN
    PETERPAN

  46. mawahibus shomad 18/08/2009 at 1:25 pm #

    ka2k ariel ni Q_ penggemarmu nma Q_ wahib ?

    gmn kbrx grup band peterpan skr ?

    mga mkin sUkSeS Ja ? kEy

    ohx ka2k kpan mO ngeluarin lgu TeRbArU ? ? ? ? ?

    • Ahan 19/08/2009 at 2:36 pm #

      Nm x Daredevil ja…

  47. ikah 31/08/2009 at 5:56 am #

    kak ariel ni q penggemar kakak gmn kbr y btw, kpn bkn lgi album religi????????
    kak kpnnm peterpan dgnt??????
    mdh2an nm yg skrg lbh bgs dri sblm y

  48. R@dH!T 07/10/2009 at 4:34 pm #

    SmoGa,,,,
    dNGan kberAdaan perSonil & album bRu serta Nama yG bru puLa dpat m’buat Ariel Cs. tTep koMpaK………!!

  49. dhila 31/12/2009 at 9:13 am #

    kapan ngeluarin album lagi???????/

  50. ShakuntalaG4nk 16/01/2010 at 1:47 am #

    peterpan mau ganti nama menjadi feather band,,

  51. saef 25/01/2010 at 4:57 pm #

    by S@ef

  52. saef 25/01/2010 at 5:00 pm #

    jgn gugurkn bandx kak aril

  53. PUTRA DEVA RIYANTO 12/03/2010 at 2:47 am #

    KPN kLuAr album lginya…..

    peterpan ktanya mau di ganti neyh nmanya, mau di ganti apah…………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: