Crazy Collaboration

17 Jan

Give Me Your First Kiss, Shakuntala !

Siapakah yang pantas berkolaborasi dengan Ryan Crypton dalam lagu Symphoni 2 Hati ? Pilihannya, yaitu Agnes Monica, Bunga Citra Lestari, Eno Lerian, Audy, atau Marshanda. Boleh juga dengan menyertakan alasannya.

Advertisements

2 Responses to “Crazy Collaboration”

  1. Amalia 06/06/2007 at 8:11 am #

    marshanda, nia ramadhani, laudya cintya bella, dan asmirandah menurut-q cantik2 tapi yang aku suka tuh cuma marshanda. kenapa ? karena chacha adalah artis yang berbakat dan udah lama gitu ada di tv dibandingkan artis2 pendatang baru nggak sebagus artis yang udah senior yang udah bagus bgt aktingnya.

  2. Amalia 06/06/2007 at 8:15 am #

    marshanda cantiqqqqqqqqqqqqq…
    apalagi pacarnya baim wong duuuuu… ganteng bgt đŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: