Patah Hati

26 Dec

Patah Hati

Mungkin saja kau benar bahwa aku lelaki tersial yang sering dicampakkan wanita Mungkin juga kau benar bahwa aku lelaki termalang yang terus gagal dalam bercinta

Mungkin aku tak sadar bahwa cinta butuh persamaan yang mengokohkan jalinan cinta Mungkin aku tak tahu bahwa ada seorang wanita yang ingin mendampingiku

Andai diriku sejak dulu menerimamu sebagai teman hidupku Mungkin aku tak merasakan pedihnya patah hati oleh mereka

Mungkin aku tak sadar bahwa cinta butuh persamaan yang mengokohkan jalinan cinta Mungkin aku tak tahu bahwa ada seorang wanita yang ingin mendampingiku

Andai diriku sejak dulu menerimamu sebagai teman hidupku Mungkin aku tak merasakan pedihnya patah hati oleh mereka

Leave a Reply

