Berakhir Dengan Indah

26 Dec

Sepertinya sudah saatnya aku berterus terang padamu Kuharapkan kau tetap tegar menghadapi segala yang kini terjadi Maafkan diriku telah berdusta padamu

Sebenarnya aku sudah memiliki kekasih Bahkan hampir menikah Namun sebab kau merayu Aku jadi tergoda dan terpaksa berdusta Sekali lagi maafkan kesalahan yang kulakukan

Selanjutnya aku ijinkan kau pergi atau tetap denganku Kusadari memang tak hanya aku yang butuh kehangatan pelukanmu Maafkan diriku telah berdusta padamu

Sebenarnya aku sudah memiliki kekasih Bahkan hampir menikah Namun sebab kau merayu Aku jadi tergoda dan terpaksa berdusta Sekali lagi maafkan kesalahan yang kulakukan

Cinta kadang perlu perjuangan Jangan sampai kau cepat menyerah Biarkanlah cerita kita berakhir dengan indah

3 Responses to “Berakhir Dengan Indah”

  1. Velioz Conten Pora 16/08/2007 at 4:05 am #

    bila cinta tak punya perasaan itu gimana

  2. ShakuntalaG4nk 20/08/2007 at 7:41 am #

    YA IYALAH CINTA TUH EMG KGAK PUNYA PERASAAN,. TP KALO CINTA = DIAN SASTRO PASTI PUNYA 😀

Trackbacks/Pingbacks

  1. Suhro Is My Best Friend « The Red Point - 30/10/2009

    […] gue sekarang. Akhirnya gara-gara hal tersebut terciptalah lagu sendu karya gue yang ber-“title” BERAKHIR DENGAN INDAH. Ipunk, I still love you […]

Leave a Reply

