Give Me Your First Kiss, Shakuntala !

23 Nov

The Lost Girl Wahh… tulisanmu bwt-ku terharu banget ! Oya… Nana sampe sekarang Hana jg masih terus bergumul dan berdo’a pada Tuhan minta jalan terbaik yg bisa Hana tempuh. Aku udah kerja walau belum mapan banget, tapi bener Hana mau berikan yg terbaik bwt ortu dulu walau belum banyak dan mungkin memang gak bisa banyak coz jasa mereka gak bisa dihitung dengan materi.

Soal aku mau jd biarawati itu hanya wacana aja. masalah ntar jd apa gak tuh masalah waktu dan Tuhan. Hana khan Protestan bukan Katholik, tapi soal mimpi2-ku itu bener2 pengin aku wujudkan.

Nana… Hana jg gak bakal lupa ama Nana coz aku mengasihimu. Mungkin Tuhan mau berikan yg terbaik bwt Nana. Percayalah Tuhan pasti dengar doa2-mu. Dia menakar air matamu. Dia tahu apa yg terbaik bwt-mu, so apapun dan siapapun seseorang yg jd pendampingmu dia adalah perempuan dari Tuhan dan yakinlah pasti terbaik bwt-mu. Sudah cukup bwt Nana untuk menunggu. Ini saatnya Nana bangun dan pergi menuju pelabuhanmu yg sesungguhnya. Bersyukurlah, Nana !

Nana… yakinlah dan percayalah bahwa cinta itu bisa dipelajari. Cinta bukan hal yg sulit bwt dipelajari dan dimengerti. Ciptakan hal indah bwt hidupmu dan pasanganmu.

Waktu yg akan menjawab semua untuk kamu dan Hana cuma mau bilang padamu : “selamat berbahagia”. Hana bahagia kalo Nana bahagia walau mungkin q-ta udah sulit bwt ketemu lagi. Keep in touch aja. Oceh !

Wahh… gue juga terharu nih ! Memang suatu kemustahilan bahwa gue bisa melupakan kamu. Padahal setiap hari selalu saja ada waktu bagi gue untuk memikirkan kamu. Akhirnya, setelah menunggu hampir 2 tahun, sekarang gue beranikan diri untuk menyampaikan sebuah pertanyaan padamu : “Hana, berse***kah kamu menjadi ist** p**tama gue dengan konsekuensi harus menerima kehadiran se***** w**ita pilihan nyo*** gue ?”

One Response to “Give Me Your First Kiss, Shakuntala !”

  1. Ryan Crypton 13/05/2007 at 5:26 am #

    TAK PERNAH TERBAYANGKAN KUMILIKI WANITA SEPERTI DIRIMU TAK PERNAH TERPIKIRKAN KAU AKAN PERGI DARIKU PERGI TINGGALKANKU

    KUCOBA UNTUK BERTAHAN DALAM KISAH INI TAK BISAKAH SEJENAK KAU JANGAN PERGI ?

    TAK PERNAH TERBAYANGKAN KUMILIKI WANITA SECANTIK DIRIMU TAK MUNGKIN KULAKUKAN KESALAHAN YANG MEMBUATMU PERGI TINGGALKANKU

    KUCOBA UNTUK BERTAHAN DALAM KISAH INI TAK BISAKAH SEJENAK KAU JANGAN PERGI ?
    COBALAH UNTUK BERTAHAN FAHAMI HATIKU HARUSKAH KUMEMINTA KAU JANGAN PERGI ?

Leave a Reply

