Grup Band Populer

3 Oct

Siapakah yang pantas menyandang gelar sebagai grup band paling populer di tanah air ? Pilihannya, yaitu Sheila On 7, Peterpan, Gigi, Five Minutes, atau Ungu. Boleh juga dengan menyertakan alasannya.



Advertisements

36 Responses to “Grup Band Populer”

  1. Sally 12/01/2007 at 9:00 am #

    Menurut gw grup band paling populer di tanah air adalah Peterpan. Band yang cukup fenomenal dengan keberhasilan mereka dalam penjualan album2-nya yang fantastik. Mereka juga sudah berhasil menggaet seabrek awards baik dari ajang penganugrahan musik tanah air maupun dari negara2 tetangga. Selain itu, lagu2 Peterpan juga ternyata banyak diminati oleh semua kalangan, mulai dari anak yang baru bisa bicara sampai orang tua… 🙂

  2. ShakuntalaG4nk 15/01/2007 at 7:58 am #

    Sebenarnye Peterpan pengin ngeluarin album ke-3 mereka bulan Desember kemaren, but sebab banyak faktor akhirnye dimundurin. Mungkin Januari ini !? Moga aje albumnye nanti tambah keren ye… 8)
    Oya, Ungu juga bagus lho… Gue mulai seneng mereka setelah mereka ngeluarin album Melayang. Sukses deh buat artis2 MUSICA 😀

  3. Ken 16/01/2007 at 4:01 am #

    Menurut gw band yang paling populer di tanah air sekarang adalah NIDJI karena itu termasuk band yang baruya langsung digemari…

  4. ami_selalu_sendiri 16/07/2007 at 11:13 am #

    Aku sih sukanya Peterpan,.. Jadi ya emang Peterpan band paling memukau hati hehehe… Abis lagu2-nya enak2 bgt sih ! Menyentuh hati semua.., Bikin kebanyang2 melulu di otak.., yah semoga saja Peterpan bisa menjadi band terbaik. Mereka jg udah nyabet banyak bgt penghargaan. Peterpan is the best deh !! oia,.. tp aku juga suka sama band baru namanya The Titans,,. Gak jauh2 juga khan dari Peterpan,… yah berhubung 2 personelnya emang mantan Peterpan jg hehe… Tp musik The Titans jg kereeen bgt loh,…. Walaupun mereka masih baru bgt, tp fans yg disebut TITANIUM itu udah bejubel bgt.. Mantaaap yah..

  5. Dwi Nugroho 21/07/2007 at 1:24 pm #

    To The Titans :
    Saya mau kasih saran aja buat Andika. Tolong sampaikan ke orangnya,.. Kalo bisa nggak usahlah pake ngambil nama PETERPAN lagi. Masalah nama aja koq diributkan,,, biar sajalah PETERPAN tetap PETERPAN ! Kalo emang Andika & The Titans tetap pengen ngambil nama PETERPAN, itu namanya Andika & The Titans nggak gentlemen alias pengecut. Gimana kagak ? PETERPAN yang namanya sdh besar, pengen diambil gitu aja,,. Itu artinya Andika takut bersaing dengan Ariel CS. Kalo Andika & The Titans-nya emang hebat dan bisa bersaing di kancah musik Indonesia, buktiin doong…!!! Jgn pake ngambil nama PETERPAN segala. Buktiin kalo Andika & The Titans bisa hebat dan sukses tanpa ngambil kembali nama PETERPAN,,,, Nanti band kalian di-cap pengecut lagi. Udahlah ikhlasin aja nama PETERPAN. OK !! Sorry kalo agak kasar,.. Thanks udah baca saran saya. Mudah2-an bisa dilaksanain. Maju terus buat The Titans ! by : EDWIN (titanium) di SMD

  6. Selly 21/07/2007 at 1:27 pm #

    The Titans
    Hei andika,… bwt apa sih ngambil2 lg nama Peterpan !? Bikin malu aja nama The Titans,,, Udahlah biarin aja ! Ikhlasin aja tuh nama Peterpan, kgak usah diungkit2 lagi. OK ?! yang penting sekarang kalian konsentrasi aja di musik kalian. Biar kalian tambah maju……

  7. doofanz 13/09/2007 at 12:24 am #

    peterpan emank groupz band puaaaaaliiink kerennn dech…..!!! the titans… ugh baziiiii bangetzzz !

  8. doofanz 13/09/2007 at 12:25 am #

    ariel…………. misss u… 😀

  9. doofanz 13/09/2007 at 12:26 am #

    peterpan emank groupz band puaaaaaliiink kerennn dech…..!!! the titans… ugh baziiiii bangetzzz !

  10. Henny 19/09/2007 at 8:52 am #

    ariel ??????? kerenz bangetzzz,,,, jujur,,, heny tu ngefanz bangetz ma peterpan,,so,,, cahyoo peterpan!!!! oya,, peterpan emang paling top deh.. hte titans cuma kecill… peterpan lebih cool daripada the titans,, andika cuma pengen balas dendam tu ma ariel cs,,, peterpan is the best euy,,,

  11. henny 19/09/2007 at 8:52 am #

    ariel??????? kerenz bangetzzz,,,, jujur,,, heny tu ngfanz bangetz ma peterpan,,so,,, cahyoo peterpan!!!! oya,, peterpan emang paling top deh.. the titans cuma kecill… peterpan lebih cool daripada the titans,, andika cuma pengen balas dendam tu ma ariel cs,,, peterpan is the best euy,,,

  12. NOVITA 21/09/2007 at 1:05 am #

    Heiiii,ANDIKA?g nGaPs?u kOk kErEnZ bAnGeT cIcH,fRiEnd2 q J aMpEk nGe fAnZ bGt M u dR pD PeTeRpAn cOz pEtErPaN 2 sok GMN gItu……?eh BtW2 kPn ne k_MAGELANG?q PeNgEn MnT fOtO PeRsOnILx tUh?kira2 LeH g?

    TITANS IS THE BEEEEEST

  13. rizki 19/10/2007 at 8:17 am #

    PETERPAN how are u….???gw ngefans bgt ma peterpan..btw, lagu2 di album ‘hari yang cerah’nya baguz2…palagi yang dibalik awan…oya, klo bikin video klip ajakin luna mayanya donk,he….

  14. nancy 16/12/2007 at 7:16 pm #

    gue sih peterpan bangett …
    salut ama lyriknya ama bandnya ama personilnya semoga perterpan tetep jaya and semoga juga namanya gak jadi diganti… iya tuhh andhika relain aja deh nama peterpan…

  15. lulu 16/12/2007 at 7:18 pm #

    menurut aku sih peterpan deh..
    lagunya asik .. orang orangnya juga asiik buktinya tuh dia sampe di undang ke korea segala…asian festival hebat kan.. gue demen ama musiknya… hidup pp..

  16. ichalaras 16/05/2008 at 2:09 am #

    duwh I MISS U ARIEL…..!!!

  17. han 28/05/2008 at 10:09 am #

    kLo mNurut gw sih peterpan,,,
    cuz lagu2’a peterpan tuh kren bgd…
    maju truz peterpan…
    ungu sma nidji jga baguz ko’ tapi tetep aja yg pling top iaa peterpan laah..

  18. hanny 11/06/2008 at 11:51 am #

    I think ariel biyasa Za Scra dia kn mnusia jg kya Qta jd mnurut aQ org yg muji dia cZ dia artis klo bkn mna ada yg blg gtu,plg jg pcr atw dirinya sndiri,,he3x tp knyataan’y mang gtu..klo mang ngeFAns mgkin ckup krya’y Za yg dihargai dgn beli kaset asli’y bkn bjakan n mgkin itu yg diharapkn ma dia n kwan”..oya km msti bsa jga image cZ scra km ntu ARTIS.thanks

  19. mifta 27/06/2008 at 8:22 am #

    peterpan occe abizzzzz…
    the best….

  20. irwanto 13/11/2008 at 7:47 am #

    phasa ungu oceeee…. dehhhh….

  21. boyke 26/01/2009 at 2:12 pm #

    yg paling keren peterpan… Yg top peterpan … Yg cool peterpan … All peterpan dah ..

  22. abdul 08/05/2009 at 4:26 am #

    asslkm….

    bwt personil peter pan klo nanti ganti nama saya kasih saran dengan nama “hutan band” Atau “laut band”

    nama – nama itu bisa buat smua org ingt qt hidp g sendiri ada alam yang harus di jaga.

  23. for ariel 17/07/2009 at 5:01 am #

    piterpan……….
    TiaDA 2 NYa…..

  24. piterpan 17/07/2009 at 5:03 am #

    kLAw Mw GanTi NAma grOP BanD nYa NaMain TambAl BAn JaHC Ya…………….

  25. EdO 17/07/2009 at 5:06 am #

    Q LeBIh ZUka Ma ST12……….
    ApaLAgi LagUU SAaT TERakHIRnyA .

    ST12 eMAng PalInG MAnTEp……

  26. ian 17/07/2009 at 5:09 am #

    st12……..
    ok

  27. FAni 17/07/2009 at 5:11 am #

    st12……
    q kAn SeorANg ST SEtIA ……

  28. FAni 17/07/2009 at 5:14 am #

    AsslKm, , ,

    TiAdA Yg LAiN CUmA St12

    SuKSEs YAhC BUAt Ka CaRRlY mA TEmeN-Temen

  29. TIA 17/07/2009 at 5:17 am #

    InIlAH Saat TErAKHiRku,,

    MElIHaT Qmu JATuh AiR mAtA KU

    St12 MANtAP SURAntaP……..

  30. ebi 17/07/2009 at 5:19 am #

    SEmAnGat BuAt kA CArlY…..

    St12 SUkSES……….

  31. saut 11/09/2009 at 10:06 pm #

    sebaiknya namanya g ush di GaNti !@#$ namnya kan sdh bgs .

  32. Fitri n fhais 14/12/2009 at 8:26 am #

    mnrt gw sich yg plng populer y/hijau daun,wali,geisha,n republik,
    krn lgu mrk enak bngt ddngr………… pkkx tuk mrk smw skss y,,,n skli2 konser dpalu donk pst wrg masyarakat palu snng

  33. Rara 31/12/2009 at 6:52 am #

    mnrt aq pastinya St12 dong yg populer.St12 Is The Best.St12 semangat trus…

  34. ShakuntalaG4nk 16/01/2010 at 1:59 am #

    FIVE MINUTES DOOOOONK…

  35. diva 27/03/2010 at 12:46 pm #

    MANTAP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: