Dewa Asmara

3 Oct

Andaikan aku dewa asmara mungkin diriku sejak dulu bersanding denganmu Aku sadari bahwa diriku tak mudah hanyut dalam cinta seorang wanita

Tapi mungkinkah sanubariku terus mengingkarimu ? Padahal aku belum terikat dengan wanita lain

Kasih Kumohon kau bersabar dan bantu aku agar cepat jatuh cinta padamu Kasih Janganlah kau bersedih sebab kuingin memberikan yang terbaik bagimu

Biarkan aku menemanimu saat ragamu mendambakan sentuhan cintaku Rebahkan aku dalam pelukmu agar cintamu dan cintaku segera menyatu

Mungkin diriku terlalu ragu untuk mendampingimu sebab kutahu banyak pria yang ingin memilikimu

Kasih Kumohon kau bersabar dan bantu aku agar cepat jatuh cinta padamu Kasih Janganlah kau bersedih sebab kuingin memberikan yang terbaik bagimu

Maafkan aku bila ternyata cintamu pergi lantaran kau tak sabar menunggu Kesetiaan dan pengertian mungkin yang sanggup menghancurkan belenggu cintaku

Sekarang aku akan mencoba menyelami cintamu sebab ternyata hanya dirimu yang pantas merengkuhku

Kasih Kumohon kau bersabar dan bantu aku agar cepat jatuh cinta padamu Kasih Janganlah kau bersedih sebab kuingin memberikan yang terbaik bagimu

Leave a Reply

