Cinta Belum Berakhir

20 Sep

 

Cinta belum berakhir walau kau tinggalkan aku sebab masih banyak wanita yang mau menemaniku Cinta belum berakhir walau kau campakkan aku sebab aku juga telah merasakan hangat tubuhmu

Jangan berpikir aku tak sanggup melepaskan kasih sayangmu Jangan bermimpi aku tak mampu hidup tanpamu

Cinta belum berakhir walau kau lari dariku sebab aku bisa mencari wanita yang lebih seksi.

Jika kau faham aku yang seutuhnya Pasti kau akan kembali padaku

Jangan berpikir aku tak sanggup melepaskan kasih sayangmu Jangan bermimpi aku tak mampu hidup tanpamu

Leave a Reply

