Azzurri Masih Butuh Totti

20 Sep

 

Francesco Totti Dua hasil kurang memuaskan di kualifikasi Euro 2008 tampaknya membuat Roberto Donadoni mulai putus asa. Akhirnya, dia melirik pemain yang sudah berniat pensiun, Francesco Totti. Beberapa hari yang lalu Totti telah mengungkapkan bahwa dia tidak berniat kembali membela timnas pasca kemenangan Italia di Piala Dunia 2006.

Padahal sejak mengambil alih kepemimpinan Azzurri seusai Piala Dunia di Jerman, Donadoni mengharapkan kontribusi kapten AS Roma tersebut. Saat ini, pasca bermain seri 1 – 1 melawan Lithuania dan kalah 1 – 3 atas Prancis, permintaan Donadoni tampaknya tidak bisa ditawar-tawar lagi. “Kami akan memanggil dua dari tiga juara kami untuk pertandingan bulan Oktober,” jelas mantan winger AC Milan tersebut seperti dikutip Football Italia. “Saya tahu terakhir Totti mengatakan bahwa dia tidak ingin kembali sampai tahun depan, tetapi bukan itu yang dia katakan kepada saya. Kami telah sepakat untuk terus berhubungan sambil memantau kondisi fisiknya,” tambahnya.

Donadoni menambahkan bahwa dia akan memanggil Totti saat Italia menghadapi Ukraina dan Georgia bulan depan. Dia juga akan memanggil kembali dua anggota timnas yang menjadi juara dunia, yaitu Luca Toni dan Alessandro Del Piero. Keduanya absen pada dua partai kualifikasi Italia. (www.detiksport.com)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: