Selamat Jalan

13 Sep

Hari ini mungkin saat terakhir bagiku untuk memelas cinta darimu. Aku tak bisa membiarkan jiwaku terlalu lama dalam kehampaan hanya demi menunggu kepastianmu. Nafas cintaku mungkin tak seharum bunga, tidak pula seindah permata. Angin asmaraku mungkin tak selembut awan, tidak pula sehangat mentari.

Memang terlalu berat bagiku untuk melepaskan segala kenangan tentangmu. Aku sadari kaulah cinta pertamaku. Aku akui kaulah cinta terindahku. First and beautiful love for me is you. Kadang aku ingin terus memperjuangkan cintaku dan tetap berjalan mengiringi langkahmu. Apalagi telah kau nyatakan bahwa belum ada cinta yang sanggup menjeratmu. Namun akankah semua itu mampu membawa ragamu menuju taman cintaku ?

Akan aku rebahkan segala khayalku demi kebahagiaanmu. Kini kebahagiaanmu lebih berarti bagiku saat dirimu memilih cinta yang lain. Untuk terakhir kalinya aku ucapkan padamu, selamat jalan cintaku !

Leave a Reply

