Cowok Ganteng VS Cowok Jelek

13 Sep

Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang : nobody’s perfect. Tapi kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang : cocok deh sama tampangnya yang kriminal.

Kalau cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman, cewek-cewek bilang : wuih… jantan banget kayak di film-film. Tapi kalau cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman, cewek-cewek bilang : pasti nih premannya temennya sendiri.

Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang : woow… cool abis gitu loh. Tapi kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang : ih… kuper banget.

Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang : pasti dia perfeksionis. Tapi kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang : sudah jelas donk kagak laku.

Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang : ehm… klop banget kayak Romeo dan Juliet. Tapi kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang : pasti dia maen dukun.

Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang : jangan sedih khan masih ada gue. Tapi kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang : Cucian deh !! (seraya telunjuknya meliuk-liuk di depan hidung).

Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang : oh… perasaannya halus penuh dengan kasih sayang. Tapi kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang : sesama keluarga emang kudhu saling menyayangi.

Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang : mecing… keren luar dalem. Tapi kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang : mas, majikannya mana ?

Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang : pasti dia takut fotonya disebar kemana-mana. Tapi kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang : pasti dia kagak tega ngelihat hasil cetakannya.

Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang : wah… keren abis kayak Filippo Inzaghi. Tapi kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang : awas… Mandragade lewat !

Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang : ini baru cowok gentlemen. Tapi kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang : naluri pembantu emang kayak gitu.

Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang : let me be your shoulder to cry on. Tapi kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang : cengeng amat !! cowok bukan sih ?

Kalau cowok ganteng baca tulisan ini, dia langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil dan berkata : LIFE IS BEAUTIFUL. Tapi kalau cowok jelek baca tulisan ini, dia langsung frustasi seraya ambil tali jemuran dan berteriak : HIDUP INI KEJAAAAAMMM….. !! (HIMASTA Community)

Advertisements

4 Responses to “Cowok Ganteng VS Cowok Jelek”

  1. Ryan 13/09/2006 at 4:51 am #

    Wah… lucu banget, tapi ya kagak usah nyebutin nama orang untuk dihina gitu kayak Mandragade (khan kasihan bang Mandra).

  2. Cecep 13/09/2006 at 11:33 am #

    kalau nggak ada tali jemuran, bisa diganti pake tali yang lain nggak ?

    aku nggak merasa ganteng sih 😀

  3. ShakuntalaG4nk 01/12/2006 at 3:49 am #

    Cep, kl kagak ada tali jemuran pake tali “rapia” aja he… he… Lagian udah ngerasa kagak ganteng koq nekad bunuh diri 😀

  4. lilu smansawi 19/11/2007 at 3:05 am #

    gw setuju banget ama gagasan ntu…
    krn emg cwo jelek kdu di kaya gitu’in.(sadis bgt..!!)byar mreka pada nyadar!!he..he..:-D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: