Cinta Tak Harus Memiliki

13 Sep

Hinakah diriku bila terlalu mencintaimu ? Atau salahkah diriku bila berharap ingin memilikimu ? Nyatanya aku tak pernah bisa meninggalkanmu. Aku selalu saja haus akan air cintamu.

Alangkah teganya dirimu menghancurkan segala mimpiku. Katakan padaku, apakah yang harus aku lakukan supaya diriku sanggup meluluhkan hatimu ?! Ungkapkan padaku, apakah kekuranganku sehingga diriku tak mampu bersaing mendapatkanmu ?!

Sayang, maafkan khilafku ?! Aku tak bermaksud untuk menyalahkan segala keputusanmu. Yakinkan dirimu bahagia bersama pilihanmu. Aku percaya bahwa terkadang cinta tak harus memiliki. Namun biarkan diriku senantiasa mengukir namamu dalam setiap karyaku. Gemerlap auramu akan selalu menjadi warna inspirasiku.

Ketahuilah, sayang ?! Aku tak pernah membayangkan harus kehilangan ragamu. Mungkin semuanya akan aku akhiri sampai di sini. Untuk ketenanganmu, aku rela meninggalkan segala keindahanmu.

Leave a Reply

