Gagal

9 Sep

Haruskah kau meninggalkanku saat aku membutuhkanmu ? Walaupun kadang aku bersama gadis lain Namun aku tak mungkin melepaskan dirimu

Harusnya kau meyakinkanku bahwa kau pantas kumiliki Buatlah aku takluk oleh keindahanmu Supaya aku tetap berada di sampingmu

Jangan kau meninggalkanku bila kau cinta padaku Jangan kau mencampakkanku sebab kau cinta terakhirku

Haruskah aku terus gagal dalam menjalin tali cinta ? Kuharap kau percaya akan ketulusanku sehingga kau kembali ke pelukan cintaku

Jangan kau meninggalkanku bila kau cinta padaku Jangan kau mencampakkanku sebab kau cinta terakhirku

Leave a Reply

