Widya, Where Are You ?!

8 Sep

Muslimah Cilik Cewek yang gue sebut di atas sampai kini keberadaannya masih misterius, terutama bagi gue. Hingga sekarang gue belum tahu nama lengkapnya, apalagi untuk tahu tempat nongkrongnya. Satu hal yang masih gue ingat bahwa dia adalah salah satu mahasiswa Geografi UGM angkatan 2004. Kami hanya pernah ketemu 2 kali dan hanya sekilas pandang alias gue belum sempat melakukan pendekatan lebih lanjut. Pertama kali gue ketemu dia saat kami berada dalam satu gugus pada Inisiasi Kampus 2004, tepatnya di Fakultas Kehutanan UGM. Saat itu juga gue langsung jatuh hati padanya. Mungkin benar juga kata tetangga gue bahwa pandangan pertama begitu menggoda. Selanjutnya, tambah menggoda he… he… Gue ketemu dia lagi di Masjid Kampus UGM saat kami mengikuti Studium General Asistensi Agama Islam 2004 yang diselenggarakan oleh Pusat Koordinasi Pengelola AAI UGM. Pada perjumpaan yang ke-2 tersebut kami kagak bisa berkomunikasi secara langsung. Maklum gue di lantai bawah, sementara dia di lantai atas. Hanya mata kami yang saling bicara seolah mengungkapkan kerinduan masing-masing (Ceile… apa bisa ya ?) Setelah itu, gue kagak pernah lagi melihat senyum manisnya.

Gue mungkin salah satu tipe cowok yang gampang jatuh cinta. Tapi ternyata gue juga gampang melupakan cewek-cewek yang pernah gue kagumi, apalagi bila sudah jarang ketemu. Bagaimana dengan Widya ? Apakah gue juga sudah mengabaikannya ? Kagak !! Sampai sekarang dia masih menghiasi khayalan gue. Jujur saja bahwa dia adalah cewek ke-2 yang kagak pernah bisa gue lupakan. Sosoknya yang anggun mengingatkan gue pada seseorang yang sudah lebih dulu mencuri hati gue, yaitu Hana Shakuntala. Bahkan secara fisik antara keduanya kagak jauh berbeda alias sangat mirip dan sama-sama seksi he… he… Satu hal yang membedakan keduanya adalah Hana berstatus non-Muslim, sedangkan Widya kelihatan akhwat banget. Tapi apapun yang terjadi, ternyata mereka adalah 2 sosok gadis yang masih gue kagumi dan c**ta*. Bahkan kadang menyaingi kecintaan gue pada Sang Pencipta. Rabb, beri gue kekuatan agar cinta sejati gue tetap milik-Mu !

Seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya lahirlah sebuah lagu berjudul WANAGAMA yang rencananya akan gue tampilkan pada album ke-2 gue.

Leave a Reply

